Senin, 29 Juni 2009

Profil SMK BAM

SMK Bina Am Ma'mur (BAM) adalah sekolah yang bergerak dalam bidang/jurusan Teknik Komputer dan Informatika dan dalam bidang Multimedia (MM) dan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ).

Di SMK Bam saya mendapatkan ilmu Informatika dalam Bidang/Jurusan MM. Dengan standar kompetensi yang baik, bagus, dan sangat moderen. Walaupun Fasilitas belum begitu memadai dikarenakan sekolah baru tetapi sudah mulai ada kemajuan dalam fasilitas belajar dan saya tetap enjoy sekolah di BAM.

Dan bagi saya cita-cita saya untuk bersekolah di BAM lebih baik memberikan pelajaran dan fasilitas yang moderen dan tidak terlalu membebani siswa dalam belajar. Dan menurut saya satu komputer di isi oleh satu orang saja dan komputer di format ulang setiap satu tahun sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar